BintanKepulauan Riau

Bupati Bintan Apri Sujadi Tinjau Fasum di Kecamatan Bintan Timur

Lihatkepri.com, Bintan – Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos ‘blusukan’ meninjau ke sejumlah fasitas pelayanan publik yang ada di Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan, kamis (25/2).

Menurutnya, sasaran ‘blusukan’ di antaranya ex Bangunan Pemerintah Kabupaten Bintan yang tidak di gunakan , Pelabuhan Rakyat di Barek Motor , Fasilitas Kesehatan Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bintan , Kebersihan Jalan Raya Kecamatan Bintan Timur , Pangkalan Ojek serta Kebersihan Fasilitas Umum Mini Zoo.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos juga didampingi beberapa Pejabat Kabupaten Bintan antara lain Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Yandriansyah, Kepala Dinas Pertamanan Perkebunan dan Pemakaman Kabupaten Bintan Raja Muhammad, Direktur RSUD Kabupaten Bintan dr.Gama , serta Kepala Bapedda Kabupaten Bintan Setioso.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa beberapa fasilitas kesehatan yang menyangkut kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan harus terus di tingkatkan.

“Usaha akan terus dilakukan dalam upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan untuk terus meningkatkan taraf pembangunan fasilitas umum sebagai sarana dalam memudahkan masyarakat,” ujar Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos.

Menurutnya Seiring dengan peningkatan jumlah penduduk dari tahun ke tahun maka diperlukan juga peningkatan pembangunan di segala bidang baik Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan maupun Infrastruktur karena hal ini bersentuhan langsung dengan masyarakat. Namun hal yang paling penting menurutnya adalah keterpaduan komunikasi antara Pemerintah Daerah baik Camat maupun Lurah kepada masyarakat haruslah terus terjalin .

Apri Sujadi , S.Sos juga menambahkan bahwa untuk kedepannya diupayakan agar setiap Camat merupakan Putra/Putri daerah tempatan yang tinggal di daerah tersebut, sehingga Camat dapat mengoptimalisasi peran dan kinerja dalam upaya pemenuhan pelayanan kepada masyarakat agar benar-benar terlaksana dengan baik.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close