BintanKepulauan Riau

Zamir : Radio Bintan Luncurkan Program Darul Qur’an On Radio

Lihatkepri.com, Bintan – Direktur Pelaksana Radio Bintan, M. Zamir Ambiya mengatakan, dengan memberikan layanan dan kwalitas penyiaran yang terbaik, maka Radio Bintan 96,5 Fm akan meluncurkan program terbaru yakni “Darul Qur’an On Radio’ yang akan disiarkan pada Minggu ke 2 dan 4 di setiap Bulannya pada tahun ini pada pukul 17.00 sampai dengan 18.00 Wib.

Menurut Zamir kepada lihatkepri.com, mengatakan bahwa, program ini nantinya perlu mendapatkan dukungan dari seluruh pendengar baik Masyarakat Bintan maupun masyarakat Kepulauan Riau. Hal itu diungkapkannya, selepas melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di Masjid kantor Bupati Bintan, Jumat (12/2).

“Dengan adanya program ini, akan lebih menambah ilmu kita dalam hal membaca dan memahami Al-Qur’an,” ujar Zamir

Selain itu, Zamir juga berpesan agar masyarakat juga bisa berinteraksi pada program tersebut, dikarenakan program tersebut merupakan program interaktif.

Selanjutnya, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bintan yang dalam hal ini juga menjabat sebagai Direktur Utama Radio Bintan, Ronny Kartika mengatakan, pihaknya sangat mendukung dan sangat optimis nantinya program ini menjadi salah satu program unggulan yang dinantikan dan ditunggu-tunggu masyarakat setiap minggunya.

“Mengupgrade ilmu baca Al-Qur’an, hal ini lah yang akan kita sajikan ke Masyarakat Bintan. Maka dengan ini kita akan lebih memahami makna dan cara membaca yang benar,” ujar Ronny.

Untuk itu, tentunya hal ini juga perlu sosialisasi dari semua pihak, baik pemerintahan maupun masyarakat agar informasi ini terus tersebar ke seluruh masyarakat.

“Kita juga perlu bantuan semua pihak agar informasi ini terus tersebar, masyarakat tau dan bisa mengikuti acara tersebut,” ujar Ronny.

Sementara itu, Qori Internasional dan Pembina Darul Qur’an Tanjung Uban, Yasir Arafat juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program ini, agar dapat meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan tentang cara membaca Al-Qur’an yang baik dan benar.

“Program ini secara Interaktif, jadi marilah kita belajar Al-Qur’an dan jangan lupa simak dan ikutilah acara ini,” ujar Yasir.

Selain itu juga, program ini nantinya juga dihadiri santri dan santriwati Darul Qur’an Tanjung Uban untuk menemani selama program belangsung.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close