Lifestyle

SYNOPSIS, BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA

SYNOPSIS – Setelah mendapat kiriman email video seorang gadis berjudul “Do you know my dad?”, Hanum (Acha Septriasa) seorang jurnalis muslim dan bekerja di sebuah kantor berita di Wina, diberi tugas untuk menulis artikel provokatif oleh bos redaksi, berjudul “Apakah dunia lebih baik tanpa islam?”.

Untuk menjawabnya, Hanum harus bertemu dengan korban tragedi 911 di New York, Azima Hussein (Rianti Cartwright), seorang mualaf yang bekerja di sebuah museum, dan anaknya , Sarah Hussein.

Pada saat yang bersamaan, Rangga (Abimana Aryasatya) suaminya, juga ditugasi oleh Profesornya untuk mewawancara seorang milyuner dan philantropi Amerika bernama Phillipus Brown, demi melengkapi persyaratan S3 nya. Brown dikenal eksentrik, misterius, dan tidak mudah berbicara dengan media. Rangga diminta untuk menemui Stefan (Nino Fernandez) dan kekasihnya Jasmine (Hannah Al Rasyid) yang berada di New York yang telah mengatur pertemuan eksklusif dengan Brown.

Malang tidak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih, tugas mereka berantakan ketika sebuah demosntrasi besar berakhir ricuh dan membahayakan keselamatan mereka.

Mungkinkah Hanum dan Rangga bertemu kembali?
Berhasilkah mereka menyelesaikan tugas?
Apa jawaban artikel Hanum dari seluruh perjalanannya di Amerika?

109 minutes
Kode M-TIX : BULA
Jenis Film : Drama
Produser : Yoen K, Ody Mulya
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis : Hanum Rais, Rangga Almahendra, Alim Sudio, Baskoro Adi
Produksi : Maxima Pictures

Sumber : http://www.21cineplex.com

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close