Tanjungpinang

Mahasiswa Kabupaten Karimun Tegaskan Agenda IWKK Wadah Silaturahmi Bukan Dukungan Politik!

TANJUNGPINANG – Ikatan Warga Kabupaten Karimun (IWKK) gelar Halal Bihalal bersama Masyarakat Karimun dan Mahasiswa Karimun di Aula SMP 4 Tanjungpinang. Sabtu, (18/05/2024)

Agenda halal bi halal setidaknya dihadiri mulai dari kalangan pejabat, tokoh masyarakat, hingga mahasiswa Karimun yang berada di tanjungpinang guna mempererat tali silaturahmi ditanah rantau.

Ikatan Warga Kabupaten Karimun (IWKK) gelar Halal Bihalal

Ketua Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai, Adiya Bapriyanto menyampaikan kegiatan ini murni kami ikuti untuk silaturahmi sesama orang Karimun.

“Untuk bersilaturahmi saja bersama orang-orang tua kami dan warga karimun yang ada di Tanjungpinang Bintan, tidak ada sedikitpun pernyataan dukungan ke calon manapun dan bukan merupakan panggung politik” ucap Adiya

Ditambahkan Adiya, sebaiknya ikatan-ikatan warga semacam ini tetaplah pada prinsipnya sebagai bentuk wadah kekeluargaan di tanah rantau bukan menjadi bahan kepentingan politik terhadap siapapun.

Secara bersama Ketua Himpunan Mahasiswa Kundur Wibhi Kurnia menambahkan, terlibatnya Kami dalam Kegiatan Halal Bihalal hanya untuk bersilaturahmi bersama Warga Karimun.

“Ini merupakan bentuk Bakti kami sebagai Mahasiswa Karimun untuk berpartisipasi dalam kegiatan Halal Bihalal tersebut, tidak ada mendukung salah satu calon seperti yang di Lansir di beberapa media pasca kegiatan tersebut” Ujar Wibhi

Sangat kami sayangkan jika sampai ada pernyataan dukungan kepada salah satu calon dibungkus dalam kegiatan halal bihalal ini.

“Jangan karena kepentingan seseorang lalu kita korbankan kepentingan bersama” Tutup Wibhi

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close