Natuna

Lebih Dari Setahun Menjabat, Wan Siswandi Inginkan Saran dan Masukan Dari Tokoh Masyarakat

NATUNA – Bupati Natuna Wan Siswandi silaturahmi bersama Ketua RT, RW dan Kepala Lingkungan dan Lurah serta tokoh masyarakat Kelurahan Ranai Kota, Batu Hitam dan Bandarsyah, Selasa (7/2/2023) di S Caffe Batu Hitam.

Selain mempererat tali silaturahmi antara dirinya selaku kepala daerah dengan seluruh RT dan RW serta tokoh masyarakat, Wan Siswandi juga meminta saran dan pendapat kepada seluruh yang hadir tentang kinerja dan kebijakan pemerintah daerah dalam masa dirinya menjabat bupati yang baru setahun lebih berjalan.

Bupati tidak segan segan meminta maaf kepada masyarakat apabila ada kesalahan dalam bertindak maupun bersikap dalam menjalankan roda pemerintahan.

Wan Siswandi juga menerangkan kondisi keuangan daerah yang jauh menurun, sehingga belum maksimal membangun daerah dengan APBD yang ada. Namun demikian, dirinya mennyakinkan masyarakat bahwa dirinya benar-benar ingin membangun daerah dengan segenap tenaga dan fikiran.

Hal tersebut terjawab dengan banyaknya rencana pembangunan di Natuna di tahun 2023 bersumber dari dana DAK provinsi maupun pusat hasil kunjungan dirinya bersama wakil bupati ke Pemerintah Provinsi dan hampir seluruh kementerian dengan total kurang lebih 500 miliyar rupiah.

Dalam pertemuan tersebut, Wan Siswandi juga terus minta dukungan dari seluruh masyarakat demi tercapainya visi dan misinya sebagai Bupati Natuna.

“Saya berharap pertemuan dan silaturahmi seperti ini terus terjalin dengan baik, agar bersama-sama membangun daerah sesuai dengan fungsi masing-masing,” ungkapnya. (Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close