Natuna

Kakansar Natuna Mexi, Ngopi Bareng Awak Media Jelang Akhir Masa Tugas di Natuna

NATUNA – Jelang berakhirnya masa tugas Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kabupaten Natuna, Mexianus Bekabel bersembang dengan para awak media Natuna.

Kegiatan ngopi bareng dilaksanakan di Warung Kopi Ranai Square, Kecamatan Bunguran Timur, Ranai pada Senin Sore (30/01/2023).

Kepala SAR Kabupaten Natuna, Mexianus Bekabel pada kesempatan tersebut menyampaikan jelang kepindahannya ke Kabupaten Maumere dirinya ingin mengucapkan terimakasih atas seluruh dukungan dari teman-teman Pers selama dirinya bertugas di Kabupaten Natuna.

“Banyak cerita, banyak kejadian dan banyak momen-momen kebersamaan yang begitu membekas antara Basarnas dan rekan-rekan pers di Natuna, namun waktu dan tugas yang memisahkan,” ujar Mexi.

Namun terlepas dari itu, Mexi berharap meski sudah bertugas di tempat yang baru koordinasi dan silaturahmi tetap terjaga.

Ia menyebut, banyak suka duka yang dirasakan selama bertugas di kantor Basarnas Natuna. Hal ini pula yang membuatnya berat meninggalkan Basarnas Natuna. Kedekatannya yang selama ini dibangun dengan Pemda, Forkompinda dan rekan-rekan media begitu luar biasa.

“Namun kembali lagi tugas merupakan hal utama. Meski sudah jauh namun seperti yang saya sampaikan tadi silaturahmi harus tetap terjaga,” ujarnya.

Selain itu, Mexi juga meminta maaf jika selama dirinya bertugas di Natuna ada khilaf dan salah baik kepada rekan-rekan media maupun kepada masyarakat luas.

“Saya juga berharap meski sudah berganti kepemimpinan SAR Natuna, rekan-rekan Pers selalu mendukung dan selalu menjadi jembatan bagi Basarnas Natuna dalam menyebarluaskan pemberitaan dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan Basarnas,” pintanya.

Sementara itu, salah satu perwakilan awak media Natuna, Afrizal menyampaikan ucapan terima kasih atas banyaknya pengalaman yang diberikan oleh Kepala SAR Natuna beserta jajaran.

“Banyak ilmu yang saya dapatkan selama menjadi mitra SAR, bahkan saya di ajak mabuk gratis di laut, pokoknya begitu luar biasa kebersamaan dengan SAR Natuna,” ujar Afrizal.

Sama halnya dengan Kepala SAR Natuna, Afrizal juga berharap silaturahmi dan koordinasi yang selama ini terjalin tetap terjaga dengan baik bahkan lebih erat lagi kedepannya.

“Jangan pula komandan sudah tugas di luar nomor Hp pun tidak aktif lagi,” ujar Afrizal sambil tertawa.

(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close