Natuna

Bupati Natuna Lantik 37 Kepala Desa Se-Kabupaten Natuna Masa Bakti 2023-2029

NATUNA – Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi dan diikuti oleh 37 Kades terpilih se-Kabupaten Natuna. Di gedung Sri Serindit, Baru Hitam Ranai. Rabu (18/1/2023).

Sambutan Bupati Natuna Wan Siswadi menyampaikan, bahwa jabatan ini merupakan amanah dari masyarakat yang harus dijalani dengan sepenuh hati.

“Selamat dan sukses kepada seluruh kades yang telah dilantik. Kemenangan ini adalah sebuah hadiah dan jabatan ini merupakan amanah dan kepercayaan masyarakat kepada mereka yang terpilih,” ucap Bupati Wan Siswandi.

Wan Siswadi juga menyampaikan, bahwa jabatan ini merupakan amanah dari masyarakat yang harus dijalani dengan sepenuh hati.

Kemenangan adalah takdir dan  proses awal dari sebuah pekerjaan kepala desa itu sendiri yang paling penting adalah kepala desa itu jalankan tugas kepala desa yang baik dan sesuai dengan amanat undang-undang serta koordinasi antar staf kantor.

Bupati berterimakasih kepada BPD yang sudah menganggarkan anggaran  penyelenggaraan pemilihan kepala desa ini, Bupati juga berpesan kepada kepala desa yang baru dilantik jalankanlah pekerjaan dengan secara baik jangan ada ada lagi rasa kebencian kepada yang tidak memilih karena itu adalah sebuah demokrasi.

Muhamad Shalihin kades desa Sepempang yang baru dilantik berdasarkan hasil pemilihan kepala desa serentak 27 November 2022 Shalihin terpilih sebagai kepala desa dengan mengalahkan 2 calon lainnya kepada calon yang belum terpilih jangan berkecil hati jangan ada dendam dan dusta antara kita.

M. Shalihin menerangkan saya berterimakasih kepada masyarakat desa Sepempang yang telah mempercayai saya menjadi kepala desa desa Sepempang mudah-mudah saya bisa amanah dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa, ungkapnya.

(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close