Natuna

Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar UAS di Masjid Ibnu Salim Ranai Darat

NATUNA – Penceramah kondang Ustadz Abdul Shomad (UAS), hadir di Natuna memberikan tausyiah agama di Kelurahan Ranai Darat tepatnya di Masjid Ibnu Salim, usai melaksanakan ibadah sholat jum’at, sebelum tausyiah UAS menjadi khatib sholat Jum’at, 16/09/2022.

Masjid raya Ibnu Salim yang luas, tiidak mampu menampung jamaah yang datang untuk mendengarkan secara langsung ceramah dari UAS yang sering mereka lihat, baik di stasiun TV maupun youtube dan media sosial.

Selain Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, hadiri tabliq akbar dan juga seluruh unsur Forkopimda Natuna serta tokoh masyarakat Kabupaten Natuna.

Masyarakat yang hadir bukan saja daari Kelurahan Ranai Darat, namun banyak juga masyarakat dari wilayah kelurahan dan desa lainn hanya untuk melihat dan mendengar langsung tausyiah yang disampaikan oleh sang da’i.

Jamaah Padati Masji Ibnu Salim Ranai Darat Menghadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS)
Jamaah Padati Masji Ibnu Salim Ranai Darat Menghadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS)

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi sangat mendukung kegiatan keagaam seperti ini. Hal ini sesuai dengan visi-dan misinya sebagai bupati yang membangun kampung berdasarkan budaya dan adat melayu yang bernilai religius.

“Selamat datang kepada Ustadz Abdul Shomad, semoga menjadi berkah bagi kabupaten Natuna, serta kita senantiasa hidup dalam keimanan, matipun dalam iman,” ungkap Wan Siswandi.

Usai hadiri tabligh akbar dan mengisi tausyiah di Masjid Ibnu Salim, UAS dan rombongan didampingi Bupati Natuna langsung menuju Kecamatan Bunguran Barat untuk memberikan ceramah agama di kecamatan tersebut.

(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close