Tanjungpinang

Reuni Akbar IKA SMANSA Tanjungpinang Dimeriahkan Iyet Bustami, Obbie Messakh dan Ihsan Tarore

TANJUNGPINANG – Tiga artis ibukota rencananya akan turut meramaikan agenda festival Hari Raya Ikatan Alumni SMANSA (IKA SMANSA) Tanjungpinang besok, Sabtu (14/05/2022). Kegiatan dipusatkan di halaman upacara SMAN1 Tanjungpinang dan Ballroom Hotel CK.

Reuni Akbar IKA SMANSA Tanjungpinang
Ing Iskandarsyah Ketua Harian IKASMANSA Tanjungpinang bersama Ketua Umum IKASMANSA Tanjungpinang HM Rudi berdiskusi terkait persiapan reuni akbar, Kamis (12/05/2022).

Hal ini seperti disampaikan  Ketua Harian IKASMANSA Ing Iskandarsyah Jumat (13/05/2022) di sela-sela kesibukannya menyiapkan agenda kegiatan temu ramah alumni bersama HM Rudi Ketua Umum IKASMANSA Tanjungpinang.

Menurutnya, kegiatan tersebut diramaikan tiga artis ibukota Iyet Bustami, Obbie Messakh dan Ihsan Tarore.

“Kegiatan temu alumni ada dua agenda besar yakni Festival Raya IKASMANSA, kedua Mubes dan malam puncak atau reuni akbar dipusatkan di halaman sekolah SMANSA dan ballroom Hotel CK, diramaikan juga dengan tiga artis ibukota,” jelas Ing Iskandarsyah.

Diperkirakan lebih dari 3000 alumni akan hadir dari berbagai kabupaten dan kota di Kepri bahkan berbagai provinsi di Indonesia.

“Sudah 66 tahun SMANSA ada, eksistensinya sudah melahirkan banyak alumni, kita juga meyakini kegiatan ini berdampak positif bagi perekonomian Tanjungpinang khususnya UMKM,” kata Ing Iskandarsyah.

Angkatan pertama alumni tahun 1959 dan terakhir 2021, pertemuan lintas generasi ini tentu akan melahirkan kolaborasi untuk bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang, Kepri.

Kegiatan ini juga akan dihadiri Walikota Tanjungpinang dan Wakil Gubernur Kepri. Untuk pertemuan besok pagi dimulai dengan agenda senam di halaman sekolah dan siangnya dilanjutkan dengan agenda Mubes dan malam puncak di Hotel CK Tanjungpinang, Kepri.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close