Kepulauan RiauNatuna

Pisah Sambut Camat Bunguran Timur Laut

NATUNA – Kecamatan Bunguran Timur Laut menggelar acara pisah sambut yang dilaksanakan di Aula pertemuan kantor Camat, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (06/01/2022) pagi.

Pisah Sambut Camat Bunguran Timur Laut
Pisah Sambut Camat Bunguran Timur Laut

Agenda pisah sambut ini sudah menjadi tradisi ketika ada penugasan baru ataupun pemindahan tugas dari kantor satu ke kantor lainnya.

Adapun salah satu jabatan ASN yang di pindah tugaskan yaitu, Camat, Kecamatan Bunguran Timur Laut (BTL) dan Camat Kecamatan Bunguran Barat.

Camat, Kecamatan Bunguran Timur Laut (BTL) baru yaitu, Trisdidik Sisworo, S. STP, sebelum bertugas di tempat yang barunya dia bertugas sebagai Camat Kecamatan Bunguran Barat.

“Pindah tugas atau mutasi ASN itu bagi kami sebagai PNS ini adalah sudah menjadi hal yang biasa baik di sebuah instansi pemerintahan atau kantor, apapun yang di berikan oleh pimpinan ya kita terima saja karena itu adalah perintah, suka atau tidak suka kita harus terima apa adanya,” ujarnya

Sedangkan Camat Bunguran Timur Laut (BTL) yang lama, Isparta Chairayadi, S. STP, M.A.P, kini ia dipindah tugaskan ke tempat yang baru, yaitu sebagai Camat, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau.

Ungkapan yang sama juga di sampaikan oleh Camat Isparta Chairayadi, S. STP, M.A.P. Ia sependapat dengan apa yang di sampaikan oleh rekannya, TRIDIDIK.

Acara pisah sambut ini di hadiri oleh, Ka MUI Kabupaten Natuna, KUA Kecamatan Bunguran Timur, Kades se Kecamatan Bunguran Timur Laut (BTL), Bhabinkamtibmas se Kecamatan Bunguran Timur Laut (BTL), Bhabinsa se Kecamatan Bunguran Timur Laut (BTL), BPD se Kecamatan Bunguran Timur Laut (BTL), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan beberapa undangan lainnya.

Muhammad Amin
[Kepala Biro Natuna]

Tags
Show More
Kepriwebsite

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close