KepriNatuna

Beberapa Pimpinan OPD Ke Pulau Laut Jelang Kunjungan Dua Menteri Jokowi

Lihatkepri.com, Natuna – Menjelang kunjungan Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD dan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, Selasa (23 November 202), beberapa pimpinan OPD menuju Pulau Laut.

Pimpinan OPD ke Pulau Luat
Pimpinan OPD

Rombongan berangkat menggunakan Fery Pemda MV Indra Perkasa dari Pelabuhan Tanjung Payung Penagi bersama beberapa personil TNI, Polri dan beberapa awak media, Senin (22 November 2021) sore.

Berdasarkan roundown kegiatan yang kami terima, dua menteri Kabinet Indonesia Maju tersebut akan melakukan beberapa agenda di pulau terluar NKRI tersebut.

Dengan menggunakan helikopter Mahfud dan Tito akan menuju Pulau Sekatung yang merupakan salah satu pulau terluar NKRI di ujung utara yang berbatasan langsung dengan Vietnam, disana mereka akan mendengarkan penjelasan kondisi Pengamanan Pulau Terluar (Pamputer).



Di Pulau Sekatung juga akan dilakukan penyerahan paket sembako dan peralatan olah raga oleh kedua menteri tersebut kepada perwakilan Pamputer serta melakukan peninjau pos dan sarpras Pamputer.

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Puskesmas Pulau Laut untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 dan pembagian Covid Kit.

Mantan Kapolri bersama Menkopolhukam selanjutnya akan menuju Kantor Camat Pulau Laut, untuk meninjau kegiatan layanan Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (GISA) Dukcapil serta menggelar pertemuan dengan masyarakat nelayan Pulau Laut.

Usai menggelar berbagai agenda di Pulau Laut, Menkopolhukam dan Mendagri menuju Posal Pulau Laut untuk beristirahat dan selanjutnya kembali ke Ranai menggunakan helikopter.

Tanpak terlihat dalam rombongan Kepala Dinas Perhubungan, Alazi, Kadis PU, Helmi Wahyuda, Kadisdik, Suherman, Kadisperindagkopum, Agus Supardi, Kepala BPP, Marka, Kadis Pariwisata, Hardinasyah, Plt Asisten I, Khaidir beserta para pejabat eselon dari beberapa OPD.



(Muhammad Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close