KepriNatuna

Rodhial Huda Bersama Asdep Wiltas Tinjau Pulau Sekatung

Lihatkepri.com, Natuna – Tiba di Pelabuhan Perhubungan Kecamatan Pulau Laut, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dan Asdep Wiltas, Brigjen TNI Suteikno Suleman langsung melanjutkan pelayaran ke Pulau Sekatung Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau.

Rodhial Huda Bersama Asdep Wiltas Tinjau Pulau Sekatung
Rodhial Huda Tinjau Pulau Sekatung

Rombongan Tim Aju melanjutkan pelayaran ke pulau Sekatung menggunakan Speed boat Puskesmas Keliling milik Kecamatan Pulau Laut menuju pulau Sekatung dengan jarak tempuh lebih kurang 30 menit pelayaran.

“Tujuannya melakukan peninjauan langsung ke Pulau Sekatung, untuk melihat persiapan-persiapan dalam rangka persiapan menyambut kedatangan kunjungan kerja rombongan Menkopolhukam dan Mendagri pada 23 – 25 November mendatang terutama lapangan helipadnya,” ujar Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda kepada media ini di sela kegiatan peninjauan lapangan helipad bersama Asdep Wiltas, Brigjen TNI Suteikno Suleman di Pulau Sekatung, Sabtu (20/11) petang.



Terang Rodhial, Menkopolhukam dan Mendagri setelah melakukan rapat di Kantor Bupati Natuna, rombongan langsung berangkat ke Kecamatan Pulau Laut denganĀ  KRI Semarang untuk mengadakan pertemuan dengan masyarakat di Kecamatan Pulau Laut serta beberapa agenda lainnya dan melakukan peninjauan ke Pulau Sekatung dengan menggunakan Helly.

“Adapun persiapan yang di tinjau diantaranya kesiapan lapangan helipad untuk penyambutan kedatangan rombongan Menkopolhukam dan Mendagri serta personil di Pulau Sekatung,” ujarnya.

Tampak hadir dalam tim Aju Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda ke Pulau Sekatung diantaranya Asdep Wiltas, Brigjen TNI Suteikno Suleman, Dandim Natuna, Kapolres Natuna, Danyon Komposit serta rombongan Tim Aju.

Setalah melakukan peninjauan pulau Sekatung, rombongan Tim Aju langsung melaksanakan rapat terbatas bersama pihak Kecamatan Pulau Laut di RM. Liza Desa Air Payang Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna yang mana di pimpin langsung oleh Asdep Wiltas, Brigjen TNI Suteikno Suleman.

Adapun yang di bahas dalam rapat terbatas tersebut diantaranya persiapan penyambutan kedatangan rombongan Menkopolhukam dan Mendagri ke Kabupaten Natuna yang mana dalam agendanya juga mengunjungi Pulau Laut yang merupakan salah satu pulau beranda terdepan NKRI di Kabupaten Natuna.

Setelah usai melakukan rapat terbatas dengan unsur panitia persiapan khususnya Kecamatan Pulau Laut, rombongan Wakil Bupati Natuna langsung kembali ke Kabupaten Natuna dengan MV. Indra Perkasa yang bertolak dari Pelabuhan Perhubungan Tanjung Batu Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna jam 20:30 Wib, dan diperkirakan merapat di Pelabuhan Perhubungan Tanjung Payung Penagi, Natuna 23 : 00 Wib, Sabtu (20/11) malam.



(Muhammad Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close