Kepulauan RiauNatuna

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke 22 Digelar Secara Sederhana

Lihatkepri.com, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi bertindak sebagai inspektur upacara dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Natuna yang ke-22 di tahun 2021.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke 22 Digelar Secara Sederhana
Bupati Natuna, Wan Siswandi

Bertempat di Gedung Daerah, Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa 12/10/2021. Pukul 7.30. Pagi.

Sebagai peserta Upacara, tampak terlihat hadir dari para pejabat Eselon III dan IV serta para staf/aparatur pemerintahan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Boy Wijanarko, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Wakil Ketua l DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, Wakil Ketua ll DPRD Natuna Jarmin Sidik, serta anggota DPRD Natuna Lainnya, FKPD,

Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ,Tokoh Masyarakat, dan Tamu Undangan Lainnya, dengan menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker, cuci tangan , dan mengatur jarak tempat duduk.

Sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi, menyampaikan bahwa selama dua puluh dua tahun banyak hal yang sudah dicapai, namun kedepannya lebih banyak yang harus dilakukan untuk memenuhi tanggung jawab seiring tantangan yang semakin kompleks.

Namum untuk menjawab tantangan tersebut, dirumuskan disebuah rencana pembangunan jangka panjang untuk lima tahun ke depan di tahun 2021-2026 dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna untuk terwujudnya Kabupaten Natuna sebagai Kabupaten maritim yang unggul, Eksotis, Aman, dengan kemandirian ekonomi Berlandaskan nilai religius dan kultural.

“Dan dapat mewujudkan berbagai program strategis dalam meningkatkan pencapaian pembangunan, maka dari itu pemerintah daerah akan terus berupaya dengan memanfaatkan berbagai potensi yang ada”, ungkapnya.

(Muhammad Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close