Kepulauan RiauTanjungpinang

Tebar Kebaikan Bersama Nasi Jumat Berkah Tanjungpinang

Lihatkepri.com, TanjungpinangNasi Jumat Berkah Tanjungpinang Kepulauan Riau mengajak seluruh masyarakat ikut dalam aksinya setiap Jumat setiap Minggunya.

Nasi Jumat Berkah Tanjungpinang

Setiap Jumat, Nasi Jumat Berkah Tanjungpinang melakukan aksinya berbagi makanan dan minuman di masjid yang ada di Kepulauan Riau khsusunya Kota Tanjungpinang.

“Jumat KE – 95 pada tanggal 09 Juli 2021, Penerima Manfaat Mesjid Ke – 176 yakni Mesjid Agung Al Hikmah. Alhamdulillah, Nasi Jumat Berkah Tanjungpinang terlah distribusikan pesanan Nasi Jum’at Berkah dari bapak/ibu,” ujar Usnedi Syahputra Ketua ACT- MRI Kepri

Nasi Jumat Berkah Tanjungpinang telah membagikan 136 Kotak Nasi Jum’at Berkah dari Para Donatur Dermawan Tanjungpinang yang mentransfer ke No Rekening 7165738629 a/n Nasi Jumat Berkah Tanjungpinang di Bank Syariah Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Nasi Jumat Berkah Tanjungpinang telah membagikan 50 Botol Kopi Susu Dingin dari Kopi Time, dan 30 Paket Nasi Warung Kue Qonaah Jl. Pemuda serta 214 Paket Nasi, Kue, putri mayang, Bubur Kacang Dan lainnya yang diantar langsung ke Mesjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang oleh Dontur Dermawan.

“Terima Kasih Kepada Para Donatur Nasi Jumat Berkah Tanjungpinang semoga membawa keberkahan pada bapak dan ibu sekeluarga,serta selalu di berikan kesehatan,kelancaran dan kemudahan dalam segala urusan serta semoga semua hajat nya ALLAH Kabulkan, Aamiin Ya Rabbal Alamin,” ujarnya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close