BatamKepri

Ketua RT 004/RW 13 Kelurahan Patam Lestari Dukung PPKM Darurat di Batam

Lihatkepri.com, Batam – Ketua RT 004/RW 13 Kelurahan Patam Lestari, Sekupang Kota Batam Hasan Beda, mendukung kebijakan yang dikeluarkan pemerintah atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Batam pada Senin, (12/7/2021) mendatang.

Dengan pemberlakuan kebijakan tersebut,  Hasan Beda juga berharap penyebaran virus Corona di Kota Batam bisa segera teratasi.

“Harapan kita semua masyarakat bisa mematuhi dan mendukung kegiatan ini untuk meminimalkan penyebaran virus Corona sehingga ke depan kota yang kita cintai ini bisa terbebas dari virus Covid-19,” ungkap Hasan Beda, Sabtu (10/7/2021).

Selama PPKM darurat,  Hasan Beda berharap masyarakat diimbau untuk bisa ikut berpartisipasi menyukseskan program tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, Hasan Beda juga mengatakan bahwa Protokol kesehatan 5 M harus tetap dijalankan, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Ayo kita berdiam diri dulu di rumah masing-masing selama PPKM Darurat ini. Sayangi keluarga dengan menghindari kerumunan. Mari kita berdoa sesuai kepercayaan kita masing-masing agar Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberhentikan wabah Virus Corona di Negara Republik Indonesia khususnya di Batam Provinsi Kepri,” pungkasnya.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close