KepriNatuna

Malam Temu Ramah Wagub Kepri Bersama Pemkab Natuna Penuh Keakraban

Lihatkepri.com, Natuna – Malam temu ramah Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dan rombongan dengan Pemerintah Kabupaten Natuna di Rumah Makan Sisi Basisir jalan Datuk Kaya W. Moh Benteng Ranai, 31/03/2021.

Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan, Hj Marlin Agustina

Wakil Bupati Natuna, Ngesti dalam sambutanya menyatakan bahwa saat ini Natuna menjadi perhatian pemeritah pusat, terjadinya beberapa hal yang di anggap krusial bagi perintah pusat terhadap negara ini terutama di laut Natuna Utara, dengan demikian untuk pertahanan dan keamanan akan di tingkatkan.

“Mudah-mudahan ini juga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Natuna terutama dalam sektor perekonomian”, ungkapnya.

Ngesti juga menyampaikan bahwasanya, Dalam hal masalah Covid-19 di Natuna saat ini sedang dilaksanakannya Vaksinasi dan sudah berjalan pada tahapan penyaluran ke masyarakat, pejabat publik, tenaga kesehatan dan juga guru-guru

Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan, Hj Marlin Agustina juga menyampaikan sambutannya, bahwa Natuna saat ini telah di tetapkan sebagai daerah kawasan strategi nasional oleh pemerintah pusat mengingat daerah ini merupakan salah satu wilayah perbatasan dan letaknya sangat strategis oleh karenanya pengembangan sektor pariwisata juga harus mempertimbangkan aspek keamanan dimana program kerja harus bersinergi dengan pusat dengan tujuan utama sekaligus mempererat penjagaan wilayah kedaulatan NKRI

“Jujur seumur hidup saya baru kali ini saya ke Natuna, tadi saya sudah melihat sendiri pantainya sangat indah dan luar biasa pemandangannya sangat indah, air lautnya bersih, sebenarnya saya ingin sekali mandi dan berenang karena melihat air lautnya yang bersih”, ujarnya.

Usai memberikan sambutan Wakil Gubernur Kepri menyerahkan cendramata kepada Perintah Kabupaten Natuna yang diberikan pada Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti dan sebaliknya Wakil Bupati Natuna menyerahkan cendramata kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang di berikan kepada Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan, Hj. Marlin Agustina.

Malam temuramah Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dan rombongan dengan Pemerintah Kabupaten Natuna berjalan dengan khidmat penuh dengan keakraban dengan diiringi nyanyian nada tembang kenangan dan melodi indah.

Dalam agenda cara tersebut tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close