KepriNatuna

Warga Kelarik Gunung Durian Minta Selesaikan Masalah Sinyal Telekomunikasi, Internet

Lihatkepri.com, Natuna – Pasangan Sahabat MuDe kembali melanjutkan rangkaian kampanye terbatas di Kelarik Kecamatan Bunguran Utara, kali ini dilakukan di Kampung Gunung Durian, Selasa (17/11/2020).

Yohanis

Kampanye dihadiri juga oleh Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Hadi Candra, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Natuna, Eri Marka Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Natuna, Azi dan Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Natuna, Wan Ricci Saputra.

Mengawali kampanyenya Yohanis sebagai pembawa acara memperkenalkan Calon Bupati Natuna, Mustamin Bakri yang ternyata sudah dikenal oleh masyarakat Gunung Durian yang hadir dalam kegiatan kampanye terbatas tersebut.

Hadi Candra

Mustamin Bakri kembali memaparkan, program pembangunan yang akan dilakukan apabila dia bersama Derry Purnamasari mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna dalam pilkada 9 Desember mendatang.

Selanjutnya Mustamin menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai Bupati Natuna semata-mata ingin berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan Natuna.

Jika saya terpilih menjadi Bupati nantinya ini bukan karna kehebatan saya, kemampuan saya yang pandai berbicara yang pandai menarik perhatian masyarakat tetapi ini hanyalah semata karena kuasa yang maha kuasa Allah SWT.

“Saye kenyi benu nak jadi Bupati, apakah bapak ibu kenyi juge lihat muke kampong ini jadi bupati kan?,” tanya Mustamin kepada masyarakat.

Mustamin juga berjanji tidak akan pernah ada yang berubah dari dirinya apabila nanti terpilih sebagai Bupati, tetap menjadi pribadi yang sederhana dan merakyat.

Salah satu permintaan masyarakat desa gunung durian yakni minta atasi maslah sinyal seluler di daerahnya.
Karena darah kami sangat susah sinyal telekomunikasi, apalagi masa sekarang ini sinyal internet sangat diperlukan untuk proses belajar dirumah bagi anak-anak kami, ucap salah seorang warga kelarek gunug durian, Piah

Keluhan warga tersebut langsung di tanggapi oleh Cabup Mustamin, insyaallah jika kami terpilih kami akan tuntaskan krisis sinyal di Desa Gunung Putri ini makanya saya minta pilihlah pasangan no urut 01 pada 9 Desember 2020 nanti.

Mustamin juga menyampaikan salam dari Calon Wakil Bupatinya Derry Purnamasari yang belum sempat hadir dikarenakan yang bersangkutan masih berada di Jakarta masih dalam perawatan sakit mata.

“Rencana beliau kemaren hari Jumat mau pulang, namun dokter menyarankan supaya dirawat dulu, insya allah hari Jumat ini sudah kembali ke Natuna ,” ungkapnya.

Kampanye terbatas diisi juga oleh juru kampanye Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar dan Ketua tim pemenangan sahabat MUDE, Hadi Candra.

Daeng Amhar kembali mengajak masyarakat Gunung Durian untuk mendukung pasangan Sahabat MuDe mengingat program yang disusungnya merupakan program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

 

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close