KepriTanjungpinang

HIPMI Tanjungpinang Akan Gelar MUSCAB Dengan Protokol Kesehatan

Lihatkkepri.com, Tanjungpinang – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kota Tanjungpinang akan menggelar Musayawarah Cabang (MUSCAB) pada Sabtu (10 Oktober 2020) dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Shahril Budiman

Proses MUSCAB sendiri akan dilaksanakan dengan metode Hybrid sesuai dengan arahan daripada Badan Pengurus Pusat HIPMI Nasional beberapa waktu yang lalu. MUSCAB BPC HIPMI Tanjungpinang nantinya akan menjadi ajang silaturahmi sesama anggota yang jumlahnya saat ini sudah cukup banyak.

Ketua Umum BPC HIPMI Fatkhurrohmah menegaskan pula kita sama-sama mesti menjaga silaturahmi meskipun saat ini dunia masih berjibaku dengan pandemik covid-19.

Kita juga sudah bersiap jauh-jauh hari lanjut ketua panitia pengarah Shahril Budiman bahwa MUSCAB tetap digelar secara online dan panitia pelaksana yang membantu proses MUSCAB menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dan 4M (memakai nasker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan).

“Ini juga sudah dikomunikasikan oleh ketua pelaksana, tim serta manajemen lokasi pelaksanaan MUSCAB di CK Hotel & Conference,” ujarnya

Shahril Budiman juga mengatakan bahwa Perhelatan MUSCAB HIPMI 2020 nanti sekaligus regenerasi kepemimpinan internal termasuk kepengurusan.

“Setelah proses tahapan penjaringan calon pada bulan september lalu nanti akan dilakukan musyawarah pemilihan Ketua Umum masa bakti 2020-2023,” ujarnya

Saat ini terdapat dua calon yaitu Rengky Andres dan Freddy yang siap bersama-sama mengikuti proses pemilihan. Setelah musyawarah nanti tentu HIPMI Tanjungpinang jelas ketua pelaksana Diva ingin HIPMI tanjungpinang dapat berkontribusi terhadap perekonomian lokal dan pemuda tentunya.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close