Kepulauan RiauTanjungpinang

Syahrul Meninggal, Masyarakat Kehilangan Sosok Ayah

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd meninggal pada Selasa (28/04/2020) pukul 16.45 WIB, Masyarakat Kehilangan Sosok Ayah

Seprti halnya, Sopian mengatakan bahwa Ayah orang Baik, panutan selalu memberikan nasehat akan kesabaran, keistiqomahan serta Selalu meningkatkan Ketaqwaan pada Allah SWT

“Saya atas nama pribadi dan juga mewakili teman-teman pengurus MKGR Tanjungpinang mengucapkan Innalilahi Wainnailaihi Raajiuun turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ayah Syahrul Walikota Tanjungpinang, yang kami anggap seperti ayah sendiri,” ujarnya.

Mengenang Sosok Ayah Syahrul, menurut Sopian beliau selalu memerikan tauladan baik dalam ucapan, tindakan sehari-hari maupun dalam bergaul, beliau orang yang sangat baik.

“Menurut saya beliau adalah orang yang baik dalam beribadah maupun pergaulan. Semoga beliau ditempatkan di Surga,” ujarnya.

Walikota Tanjungpinang, Syahrul dikebumikan di Makam Pahlawan Tanjunpinang

Selain itu, Sopian juga mengucapkan terimaksih atas bimbingannya selama proses pemenangan Pilwako kemarin, suka duka kami alami bahkan banyak pelajaran tentang arti kesabaran, keistiqomahan, dan persahabatan dalam proses perjuangan.

“Sangat berimbas bagi saya saat paska Ayah Syarul terpilih menjadi Walikota Tanjungpinang dan merasakan betul bagaimana saya pernah berdampingan dan sama-sama berjuang untuk Ayah Syahrul,” ujarnya.

Dalam perjuangan tesebut, Sopian merasakn sesuatu hal yang berbeda, itu merupakan pelajar yang saya dapatkan.

“Saya juga berharap dan mengajak pada seluruh teman-teman pemuda dan juga masyarakat Tanjungpinang, mari kita doakan Ayah Syahrul senantiasa mendapatkan rahmat dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT,” ujarnya

Dari hasil pantauan lihatkepri.com saat mengetahui Syahrul meninggal dunia banyak masyarakat mendoakan beliau di media sosial seperti Whatsapp dan Facebook.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close