KepriNatuna

DPD Perpat Natuna Turut Andil Dalam Penanggulangan Covid-19

Lihatkepri.com, Natuna – Bersama TNI Polri Dalam Aksi Kemanusiaan Pencegahan covid-19. Di Pantai Piwang Ranai Natuna. DPD perpat Natuna adalah sebuah ormas .SK perubahan pengurus baru diterima pertengahan Maret 2020.

Tidak mau ketinggalan sebuah organisasi yang baru saja di bentuk kepengurusannya pada pertengahan Maret lalu yakni Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Natuna ikut begabung dalam aksi kemanusiaan penanggulangan Covid-19 pagi Selasa 31/03/2020 di Pantai Piwang Natuna.

Perpat Natuna yang di ketuai oleh Riyan Adrianada yang di konfirmasi oleh media Lihatkepri.com mennyatakan kita bergabung di aksi kemanusiaan ini merupakan suatu kepedulian kami terhadap pemerintah yang turut membantu menanggulangi penyebaran virus Covid-19 ini.

DPD Perpat Natuna

“Kami sebagai organisasi perpat Natuna memberikan apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada pemerintah yang telah bahu membahu melaksanakan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 atau yang kita kenal dengan sebutan Corona virus,” ujarnya

Alhamdulillah kampung kita Natuna, menurut data yang diperolehnya belum ada yang terindikasi positif Covid-19 meskipun ada berita bahwa ada seorang terindikasi tetapi menurut dokter penanganan spesialis covid-19 di RSUD berita tersebut tidak lah benar, karena sampai saat ini kami tim medis belum ada menjumpai pasien yang positif terindikasi covid-19.

“Memang yang bersangkutan pernah berinteraksi dengan seorang teman dekatnya yang di ponis oleh dokter yang menanganinya positif terindikasi Covid-19 waktu ia membesuk temannya tersebut di Rumahsakit yang berada di Tanjungpinang.,” ujarnya

 

(Mhd Amin)
Kepala Biro Naruna

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close