Kepulauan RiauTanjungpinang

Sepanjang Jalan dan Aspol Kembali Disemprotkan Cairan Disinfektan

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Sepanjang Jalan dan Aspol Kembali Disemprotkan Cairan Disinfektan, Hl ini dilakukan Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama Polres Tanjungpinang dan TNI, Satpol PP serta Damkar, Jumat (27/3/2020).

Penyemprotan cairan Disinfektan kali ini dilakukan dengan menggunakan 2 (dua) unit kendaraan operasional Damkar di sepanjang jalan meliputi Jl. Raya Uban (Kedai Kopi Batu 10) belok kanan – Jl. D.I Panjaitan – “U” Turn Km. 6 (Tugu Adipura) – Jl. D.I Panjaitan – Jl. W.R Supratman – Jl. Bintan Center. Asrama Polri Km.8 juga tak luput dari pelaksanaan penyemprotan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin yang memimpin pelaksanaan apel kesiapan di Mako Polsek Tanjungpinang Timur mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini sebagai upaya dari TNI, Polri, Pemerintah, Stakeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan semaksimal mungkin menekan penyebarluasan Covid-19 khususnya di Kota Tanjungpinang.

Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP turun langsung dalam pelaksanaan kegiatan kali dan menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan yang dilakukan semoga membawa perubahan demi kebaikan Kota Tanjungpinang dan seluruh elemen masyarakat yang berperan aktif dalam upaya pencegahan Covid-19 mendapat keberkahan dan keselamatan.

Kegiatan juga disertai penyampaian himbauan mengenai Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Walikota Tanjungpinang dalam rangka Cegah Tangkal Virus Covid-19. Harapannya agar kita semua mentaati himbauan dan kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah untuk kebaikan kita bersama.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close