Kepulauan RiauNatuna

Mobil Cairan Disenfektan Menyisir Sejumlah Ruas Jalan Utama Ranai

Cegah Covid-19 di Natuna

Lihatkepri.com, Natuna – Jalanan di Kota Ranai disemprot cairan disinfektan. Polres Natuna mengerahkan satu unit mobil Water Cannon, Jumat (27/3/2020) pagi.

Tiap-tiap ruas jalan utama tak luput dari proses disinfeksi tersebut. Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian menyampaikan, hal ini merupakan langkah lanjutan dalam mengantisipasi Covid-19 khususnya untuk wilayah Kabupaten Natuna.

Mobil Water Cannon yang dimodifikasi dan diisi cairan disinfektan menyisir sejumlah ruas jalan utama di Ranai, ibukota Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri.

Mobil Cairan Disenfektan

“Dalam beberapa hari terakhir kita sudah gencar-gencarnya melakukan berbagai tindakan antisipasi terhadap penyebaran Covid-19, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh kepada semua penumpang yang tiba di Natuna, penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum, perkantoran, sekolah dan rumah ibadah. Kali ini kita gunakan kendaraan water cannon untuk menyisir sejumlah jalan utama yang ada Ranai,” paparnya.

Ike menjelaskan, armada water canon sudah dimodifikasi, dan diisi 6.000 cairan disinfektan. “Kami juga beri imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan diluar rumah yang sifatnya nongkrong atau berkumpul untuk mengantisipasi Covid-19,” terangnya.

Mobil Water Cannon yang dimodifikasi dan diisi cairan disinfektan menyisir sejumlah ruas jalan utama di Ranai, ibukota Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri.

Lokasi yang jadi penyisiran disinfeksi seperti Jl Adam Malik, Yos Sudarso, Soekarno-Hatta, Jl. DKWM Benteng, Masjid Agung Ranai dan jl. Sudirman.

 

(Mhd Amin)
Kepala Biro Naruna

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close