Kepulauan RiauNatuna

Satgas Serasan Timur Patroli Area Free WiFi

Siaga Covid-19

Lihatkepri.com, Natuna – Camat Serasan Timur beserta jajaran berpatroli ketempat yang biasanya dikerumuni masyarakat banyak, salah satunya area WiFi Gratis.

Menindaklanjuti arahan Bupati Natuna yang meminta seluruh lapisan masyarakat untuk mengurangi kegiatan berkumpul atau aktivitas dikeramaian.

Camat Serasan Timur, Effendi mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan oleh Satgas Penaggulangan Covid-19 tingkat kecamatan guna mencegah penyebaran virus corona.

“Kita membentuknya untuk Satgas Covid-19 yang terdiri dari Serasan dan Serasan Timur. Berbagai upaya kita lakukan untuk pencegahan terkait Covid-19,″  ujarnya kepada pewarta Kominfo, via whatsapp. (25/03).

Selain itu, Effendy juga mengatakan bahwa Giat patroli terkait pencegahan covid-19 ini dilaksanakan di titik-titik wifi gratis disini seperti di Kantor Desa, Sekolah dan lainnya.

Selain itu, efendi mengatakan bahwa pihaknya juga mengunjungi tempat lain yang biasanya ramai dikerumuni masyarakat atau menjadi tempat tongkrongan.

“Kami juga mengunjungi tempat pemuda berkumpul untuk sekedar ngopi, main domino, bahkan tempat karaokean sembari memberikan pengarahan tentang kondisi saat ini supaya dapat dipahami oleh masyarakat sehingga langsung membubarkan diri,” ungkap nya.

Selain itu, ia mengaku, setiap ada kapal atau pompong dari Ranai, Kalimantan, dan Pemangkat yang bersandar, pihaknya segera turun bergabung dengan Kecamatan Serasan untuk melakukan pemantauan.

“Serasan Timur telah melakukan giat ini sejak tanggal 22 Maret 2020,” pungkas nya. (https://natunakab.go.id/)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close