BatamKepulauan Riau

Raden Hari Tjahyono: Harga dan Ketersediaan Alat Medis – Sembako Perlu Dikontrol 

Lihatekepri.com, Batam – Raden Hari Tjahyono: Harga dan Ketersediaan Alat Medis – Sembako Perlu Dikontrol , Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono meminta kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) berkoordinasi dengan Disperindag Kabupaten dan Kota di Kepri untuk mengontrol harga barang dan menggaransi ketersediannya.

Hal ini berdasarkan pantauan di lapangan alat medis seperti hand sanitizer, sabun cuci tangan, masker yang langka ketersediaannya dan mahal harganya.

Menurut politisi PKS ini juga ditengah gerakan tetap di rumah akan menjurus juga ke Sembako.

“Negara harus hadir dalam hal ini, mengontrol harga dan menjamin ketersediaannya, jika tidak diantisipasi dari sekarang maka distributor Sembako dan alat medis terus memanfaatkan situasi ini, kita berharap masyarakat juga gencar melaporkan hal ini dan Disperindag menampungnya untuk ditindaklanjuti sesuai dengan peraturan yang ada,” kata Raden Hari Tjahyono.

Kondisi di Kepri, menurutnya relatif memprihatinkan karena jumlah suspect corona terus bertambah dan bahkan ada yang meninggal.

“Kita tentu prihatin tentu kita perlu bersinergi dan bersatu mengatasi masalah ini, semoga Allah SWT melindungi kita semua setelah kita melakukan ikhtiar-ikhtiar yang ada,” tutup Raden Hari Tjahyono.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close