KepriNatuna

Penyuluh Agama Dilatih Share Video Dakwah Ke Media Sosial

Lihatkepri.com, Natuna – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna menyelenggarakan Kegiatan Pembinaan Penyuluh PAI Non PNS di hotel Tren Central jln. Pramuka Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (27/02/2020).

Dalam ahl ini, bertemakan Konten Dakwah Via Media Sosial yang pesertanya di hadiri oleh Penyuluh Agama Non PNS Kabupaten Natuna yang ada di 15 kecamatan pada Provinsi Kepulauan Riau, yang di buka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna Bpk H. Ahmad Husen S.Ag.

Pada kegiatan tersebut Kemenag Provinsi Kepulauan Riau menyelenggaran acara ini untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas para penyuluh agama non PNS di lingkungan wilayah kantor kementerian agama Kabupaten Natuna.

Penyuluh Agama

Tentunya agar mahir dan profesional dalam menggunakan alat komunikasi atau androidnya untuk mengshare atau mengirimkan konten video dakwah pada agenda Penyuluhan di setiap jamaah binaannya masing-masing agar mudah di lihat oleh para pengguna media sosial seperti Facebook, twiter, WhatsApp atau YouTube seperti video-video dakwah yang ustadz ustazah yang sudah populer.

 

(Mhd Amin)
Kepala Biro Naruna

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close