Kepulauan RiauTanjungpinang

Sirajudin Nur Nahkodai Kick Boxing Indonesia Kepri

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Propinsi Kepri, Sirajudin Nur resmi menakhodai Kick Boxing Indonesia Kepulauan Riau.

Hal ini melalui Surat Keputusan Nomor : Kep-1/PP.KBI/I/2020 Tertanggal 14 Januari 2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum KBI Indonesia, NGATINO SH,MH.

Sirajudin Nur dalam wawancara singkatnya kepada media ini menyatakan akan sungguh-sungguh menjalankan amanat yang diberikan untuk memimpin cabang olahraga beladiri Kick Boxing Kepri.

“Saya dan bersama pengurus lainnya berkomitmen untuk memajukan dan mengembangkan olahraga beladiri Kick Boxing ini khususnya di Kepulauan Riau, agar nantinya mampu mencetak atlet-atlet berpresatasi baik ditingkat nasional dan internasional,” ujarnya.

Selanjutnya, Sirajudin menegaskan akan menyusun rencana kerja pembinaan jangka pendek dan jangka panjang untuk memastikan pembinaan berjalan sesuai harapan dan sesuai target-target yang akan dicapai. Saat ditanya mengenai langkah-langkah strategis yang akan dilakukan pasca memimpin KIck Boxing Kepri,

“Kita segera akan melaksanakan rapat kerja bersama pengurus KBI Kabupaten/Kota untuk menyusun blueprint pengembangan Kick Boxing di Kepri untuk 5 (lima) tahun kedepan. Hal ini penting agar target-target yang akan ditetapkan dapat dicapai dengan upaya upaya yang terukur dan sistematis. Harapan kita bersama tentu menjadikan olahraga kickboxing ini bisa menjadi cabang olahraga kebanggan Kepulauan Riau di pentas nasional maupun internasional nantinya,” ujarnya

Sebelum memimpin cabang olah raga Kick Boxing indonesia Kepri ini, Sirajudin memang dikenal aktif dalam kegiatan pembinaan olahraga diantaranya menyelenggarakan Lomba Lari Malam atau dikenal dengan “Kepri NightRun 5KM” yang dilaksanakan setiap tahunnya, Lomba Volly Putri, dan rutin menyelenggarakan kegiatan senam sehat bersama warga setiap bulannya.

Berikut nama-nama pengurus Kick Boxing Indonesia Cabang Kepulauan Riau sbb :

(Kutip dari SK Pengurus).

SK Pengurud Kick Boxing Indonesia Kepri
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close