AnambasKepulauan Riau

Mudahir Semakin Mantap Menuju Ketua KNPI Anambas

Lihatkepri.com, Anambas – Mudahir Semakin Mantap Menuju Ketua KNPI Anambas , Di sela pergantian tahun para pemuda Anambas akan melaksanakan pemilihan ketua KNPI yang akan di Laksanakan pada Tahun 2020.

Mudahir

Meskipun waktu pelaksanaan dan panitia pelaksana belum dibentuk,namun riak riak pesta demokrasi ini sudah tercium.

Mudahir,S.Pi Pria kelahiran 09 Juni 1984 yang dihubungi via telpon mengatakan siap maju Menuju Ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas, beliau sudah mengusung visi misinya dengan slogan SINERGI KNPI MENUJU ANAMBAS BERMADAH.

“Artinya KNPI harus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menuju pembangunan bukan menjadi pengkritik tanpa solusi,” ujarnya

Mudahir memiliki niat untuk melangkah menuju KNPI Anambas karena pengalaman sudah mempin KNPI Kecamatan sehigga inggin berkarya di tingkat kabupaten.

Selain itu berekal ilmu organisasi yang diperoleh di Kampus pernah menjabat sebagai Bupati Mahasiswa, aktif di Badan Legislatif Mahasiswa selain itu ia juga aktif di organisasi Himpunan Mahasiswa Islam baik sebagai pengurus komisariat dan menjadi pengurus Cabang Pekanbaru.

“Itulah sekelumit pengalaman organisasi nya. Untuk komunikasi PK beliau sudah menjalin komunikasi demgan beberapa PK sementara untuk OKP masih dalam pantauan,” ujarnya

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close