Kepulauan RiauTanjungpinang

Presentasi Luar Biasa Ramon Damora Lewat MCI di Hotel Bintan Plaza

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Victory In Presentation (VIP) dan Training, Presentasi Luar Biasa Ramon Damora Lewat Millionaire Club Indonesia (MCI) di Hotel Bintan Plaza hari ini, Minggu (8/12/2019).

Ramon Damora

Mantan Jurnalis 20 tahun lalu Ramon Damora yang saat ini menyandang Diamond mengapresiasiakan MCI yang sudah memberikannya kehidupan yang baru dan semangat baru menuju kesuksesan.

Setelah keluar dari dunia jurnalis atau Pers, Ramon Damora memfokuskan dirinya (Full time) menekuni bisnis berbasis multi level yang terbaik dan terpercaya di seluruh Indonesia bahkan dunia.

“Ayo, kosongkan ‘Gelas’ pikiran anda, gabung di MCI jalani bisnisnya. InsyaAllah kesuksesan di depan mata,” katanya kepada awak media ini.

Menurut Ramon, di MCI kita wajib mempunyai impian (Mimpi) yang dapat memotifasi diri kita untuk meraihnya. Apakah Anda punya mimpi? Ingin punya kendaraan impian, rumah impian dan liburan ke luar negeri, mari kita fokus menjalani MCI.

“Fokus dan jalani bisnis ini, raih la impian anda. Mulai dari kita, implementasikan (Prospek) ke keluarga untuk meraih kesuksesan bersama,” sebut peraih 2xRp50 juta dari MCI ini.

Ramon juga mengatakan bahwa di MCI tidak ada yang tidak mungkin. Sungguh-sungguh jalani bisnis MCI, raih bonusnya dan rasakan manfaatnya.

“Dari MCI, kita sehat, dapat bonus, raih apa yang menjadi impian kita selama ini bersama keluarga tercinta,” ujarnya.

Dikesempatan itu juga, Nurlelawati (Mami Lela) yang juga seorang ASN dan peraih Diamond di MCI mengajak khususnya para perempuan yang hadir di VIP dan Training MCI untuk selalu cantik, sehat dan raih bonus yang luar biasa.

“Awalnya saya tidak suka yang namanya multi level. Karena terus diprospek oleh adik kandung saya sendiri dan melihat hasil dari bonus MCI akhirnya saya bergabung. Dengan waktu 4 bulan, saya meraih tiket berlibur di Kapal Pesiar terbesar di dunia,” ungkapnya.

 

(*)
Editor : Cahya Sumirat

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close