Kepulauan RiauTanjungpinang

HUT BRI Ke 124, Penyanyi Papan Atas Akan Meriahkan Pesta Rakyat Simpedes

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Ke 124, Penyanyi Dangdut Papan Atas Akan Meriahkan Pesta Rakyat Simpedes di Lapangan Pamedan, Sabtu (06/12) besok.

Raden Pandu Bagja Sumawijaya

Pada pembukaan nantinya, dikabarkan besok Gubernur Kepri Isdianto, Walikota Tanjungpinang Syahrul, Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma dan Direksi BRI Pusat Agus Sugiarto hadir pada pembukaan pesta rakyat simpedes itu.

Pimpinan Cabang BRI Tanjungpinang, Raden Pandu Bagja Sumawijaya mengatakan bahwa artis dangdut papan atas tersebut diantaranya, Jenita Janet, Lulu Chika dan Eko KDI.

“Mereka akan memeriahkan acara seremonial pesta rakyat simpedes malam Minggu besok,” ujarnya kepada Lihatkepri.com.

Selain mengundang 3 artis, Pandu juga mengatakan bahwa BRI Cabang Tanjungpinang juga mengadakan berbagai rangkaian acara menarik lainnya pada acara tersebut.

“Rangkaian acara itu berupa penyerahan hadiah tabungan simpedes secara simbolis, pawai mobil, bazar kuliner, pertandingan PUBG Mobile, lomba mewarnai serta festival band,” ujarnya.

Selain itu, Pandu mengatakan bahwa di tahun ini pemenang tabungan simpedes akan mendapatkan hadiah sebuah mobil Honda BR-V. Hadiah ini diberikan kepada pemenang undian pertama.

“Ada juga 14 unit motor yang kita bagikan kepada para pemenang undian simpedes lainya di bulan Oktober lalu,” katanya.

Dengan digelarnya pesta rakyat simpedes berhadiah menarik itu, Pandu berharap kedepan ada peningkatan jumlah nasabah.

“Agar hadiahnya semakin banyak dan menarik, ayo nabung ke BRI,” pungkasnya.

 

Editor : Cahya Sumirat

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close