BatamKepulauan Riau

Kapolda Pimpin Serah Terima Jabatan Dir Lantas Polda Kepri

Lihatkepri.com, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK memimpin Serah Terima Jabatan Direktur Lalu Lintas Polda Kepri bertempat dilapangan Upacara Mapolda Kepri pada hari Selasa (26/11/2019).

Dir Lantas Polda Kepri

Serah terima jabatan Dirlantas Polda Kepri diserahkan dari Kombes Pol Roy Ardhya Candra, S.I.K. kepada Kombes Pol Mujiono, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Dirbinmas Polda Kalbar, dan Pejabat lama Kombes Pol Roy Candra S.I.K akan menjabat Dirlantas Polda Kaltim

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, Kepala Jasa Raharja Kepri, Kepala BP2RD Prov kepri dan Personel Polda Kepri.

Pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan naskah serah terima jabatan langsung dipimpin oleh Kapolda Kepri, kegiatan upacara serah terima jabatan berlangsung dengan khidmat, kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut di Graha Lancang Kuning Polda Kepri.

Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian kepada Kombes Pol Roy Candra S.IK selama menjalankan tugas di Polda Kepri, kepada pejabat baru Kapolda juga mengingatkan untuk dapat menjaga amanah yang diberikan dengan baik dan saling melengkapi, menguatkan dalam memimpin satuannya.

“Untuk dapat mengimplementasikan 7 Program Prioritas Kapolri dengan 31 kegiatan yang terkandung didalamnya. Segera kenali kembali tugas pokok dan fungsi serta Mapping setiap masalah yang dihadapi,” Pesan Kapolda Kepri

Selain itu, Kapolda Kepri juga menyampaikan selamat bergabung di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dan tunjukkan dedikasi dan prestasi kerja serta selamat bertugas dan sukses selalu.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close