AnambasKepulauan Riau

Bupati Anambas Buka Jambore Kader Posyandu Tahun 2019

Lihatkepri.com, Anambas – Bupati Anambas Membuka Jambore Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2019, Selasa (03/09/19) di Gedung BPMS.

Bupati Anambas, Abdul Haris

Jambore Kader Posyandu kali ini mengangkat tema “Bersama Kader Posyandu Kita Dukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dan Cegah Stunting”. Yang mana kegiatan ini Dipilih 7 Posyandu Terbaik di Kabupaten Kepulauan Anambas dari 68 Posyandu yang ada dg 680 Kader aktif

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengatakan bahwa para Kader Posyandu merupakan pejuang dari masyarakat untuk masyarakat yang Luar biasa yang mana mereka bekerja dengan tulus ikhlas demi pelayanan kesehatan di Kabupaten Kepulauan Anambas ini terlaksana sampai ke seluruh pulau-pulau terluar.

“Berdasarkan data 2017-2018 angka kematian berkurang dari 3.5/100-2.4/100, Serta Umur harapan hidup meningkat Dari 66%-67%. Atas nama pemerintah saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kader,” ujarnya..

Selain itu, Abdul Haris juga berharap agar Dinas Kesehatan sungguh-sungguh memperhatikan para Kader yang keiklasannya tinggi dan semangatnya tinggi untuk melayani jangan sampai para kader meloyo.

“Karena kesehatan merupakan ujung tombak yang berhubungan nyawa seseorang,” ujarnya

Bupati juga berpesan dalam setiap kegiatan tidak hanya ajang silahturahmi dan seremonial tetapi mendapatkan ilmu yang berarti guna meningkatkan pelayanan kinerja kesehatan.

“Kepada Dinas Kesehatan dan Sekretaris Daerah agar para Kader kedepannya mendapatkan suatu santunan sebagai bentuk penghargaan,demikian yang saya sampaikan untuk itu dengan ini saya nyatakan Kegiatan Jambore Kader Posyandu ini di buka,” ujarnya

Dalam hal ini, turut hadir Danlanal, Kapolres, Kacabjari, Pabung, Sekda, Kemenag, Staf Ahli, Para Asisten, OPD, Instansi Vertikal, Ketua, Tim Penggerak PKK, Ketua Dharmawanita Persatuan, Ketua Persit, Ketua Jalasenastri.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close