Kepulauan RiauLingga

Kunker Bupati Lingga Alias Wello ke Pancur

Lihatkepri.com, Lingga – Kunker Bupati Lingga Alias Wello ke Pancur. Bupati Lingga, Alias Wello, ditengah padatnya aktivitas, menyempatkan diri melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Pancur, Lingga Utara.

Bupati Lingga Alias Wello

Pada kesempatan tersebut beliau mengabarkan bahwa, saat ini akses jalan dari antara Pancur dan Tanjung Mana sudah menjadi agenda utama Pemkab Lingga, dan tinggal menunggu waktu untuk memulai rencana tersebut.

“Begitu juga dengan jalan menuju kantor Camat dan di depan PLN Pancur kita akan tingkatkan, sebab pelayanan kepada masyarakat harus optimal” kata beliau.

Beliau juga mengarahkan kepada Camat dan Lurah, agar berkoordinasi langsung ke dinas PU untuk membahas hal tersebut secepatnya. Terkait adanya usulan dari masyarakat mengenai tambatan perahu di Senanggai, Pancur, beliau sangat mendukung dan merespon positif. Beliau juga mengharapkan kedepannya Pancur bisa memiliki gedung serbaguna yang representatif dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan.

“Camat dan Lurah segera cari lahan, Insyaallah kita akan membangun Gedung Serba Guna di Kelurahan Pancur dan juga segera koordinasi ke dinas terkait mengenai tambatan perahu di Senanggai ini,”kata beliau mengarahkan.

Selain itu, beliau juga berpesan agar masyarakat untuk berperan aktif memelihara kerukunan dan ketertiban, terlebih lagi menjelang pemilu serentak tahun ini.

“Kita berharap agara agar kelurahan Pancur selalu damai dan kondusif,” Ujarnya dilansir Media Center Lingga

Diketahui dari masyarakat setempat, bahwa mereka berharap agar apa yang sampaikan Bupati Lingga, bisa segera terlaksana. Dan mereka berterimakasih atas kunjungan Bupati Lingga meluangkan waktu untuk berkunjung ketempat mereka.

Dalam kunjungannya kali ini, Senin (15/04/2019) beliau menyampaikan beberapa hal yang menyangkut prioritas pembangunan di Pancur kedepannya. Selain itu beliau juga bertemu dengan tokoh masyarakat, para pengusaha dan masyrakat setempat untuk menjalin tali silaturahim.

Turut hadir juga dalam pertemuan tersebut Camat Lingga Utara, Lurah Pancur, Seketaris Lurah Pancur.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close