Kepulauan RiauTanjungpinang

Neno Warisman Kukuhkan Relawan Ganti Presiden Se Kepri

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Neno Warisman Kukuhkan Relawan Ganti Presiden Se Kepri, Kegiatan tersebut bersempena dengan tasyakuran sekretariat Relawan Ganti Presiden DPW Kepulauan Riau, di Kota Batam.

Neno Warisman Saat Ziarah ke Makam Raja Ali Haji di Pulau Penyengat

Setelah ziarah ke makam Raja Ali Haji di Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Neno Warisman beserta rombongan bertolak ke Batam guna menghadiri kegiatan Safari Doa Bersama untuk NKRI serta mengukuhkan DPW dan DPD RGP se-Kepulauan Riau.

Sehari sebelumnya juga telah dilaksanakan Training of Trainer Relawan se-Kepri di gedung Muhammadiyah Tanjungpinang. Pada kesempatan tersebut, Ketua Presidium RGP DPW Kepri, Rosi Zuraida, mengatakan bahwa tugas relawan merupakan kerja-kerja ikhlas untuk mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019.

“Relawan yang telah mendapatkan pelatihan dan telah dikukuhkan, akan menjadi motor pengawal demokrasi di seluruh Provinsi Kepulauan Riau, dari segala potensi penyimpangan proses pemilu, khususnya terhadap suara pasangan calon Presiden nomor urut 02, Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Solahuddin Uno.” Tutupnya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close