BintanKepulauan Riau

Wakil Bupati Bintan Hadiri HUT Bhayangkara ke 72

Lihatkepri.com, BintanWakil Bupati Bintan Hadiri HUT Bhayangkara ke 72, Drs H Dalmasri Syam MM mengahadiri acara syukuran tersebut di lapangan apel Mapolres Bintan, Rabu (11/7/2018) pagi.

Wakil Bupati Bintan

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke-72 dimana menurutnya saat ini pihak Kepolisian telah bekerja keras dalam mewujudkan rasa aman bagi masyarakat.

” Kami sangat mengapresiasi terkait kinerja kepolisian khususnya Polres Bintan dalam rangka menjaga stabilitas dan keamanan di Kabupaten Bintan , apalagi Kabupaten Bintan merupakan destinasi wisata yang sangat memerlukan kepastian keamanan bagi menjaga stabilitas kunjungan wisatawan ” ujarnya

Dirinya juga mengharapkan agar Polri dan TNI yang ada di Kabupaten Bintan untuk dapat tetap menjaga solidaritas, sehingga situasi Kabupaten Bintan selalu dalam aman.

” Kita harapkan , agar kita selalu kompak, TNI , Pemerintah Daerah dan Polri dapat selalu bersinergi ” ungkapnya singkat, dilamsir Media Centre Bintan

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang yang didampingi oleh Ketua Bayangkari. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan santap makan bersama yang diiringi Hiburan.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close