BintanKepulauan Riau

Pemkab Bintan Cairkan Dana Operasional RT/RW Triwulan II

Lihatkepri.com, Bintan – Sebanyak Rp 571.650.000,- dana Operasional yang dibagikan kepada 394 RT/RW dan 15 LPM se Kabupaten Bintan di triwulan kedua. Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa dirinya mengharapkan agar pemberian dana operasional tersebut, bisa memberikan semangat kepada seluruh petugas RT/RW dalam menjalankan tugasnya.

” Ini upaya kita untuk mendorong semangat para petugas di lapangan. Makanya kita alokasikan agar uang dana operasional untuk Ketua RT dan RW bisa dibayarkan sebelum Lebaran sehingga dapat membantu kebutuhan hari raya ” ujar Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Senin (4/6) pagi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Ronny Kartika menuturkan bahwa setiap RT/RW akan mendapatkan dana uang operasional sebesar 1Juta 350 Ribu Rupiah. Uang ini, sengaja diupayakan seluruhnya bisa cair sebelum Lebaran tiba agar bisa dipergunakan dalam persiapan menghadapi Lebaran.

” Masing-masing RT/RW akan menerima 1 Juta 350 Ribu Rupiah, sedangkan LPM sebesar 2 Juta 650 Ribu Rupiah ” tutupnya, dilansir Media Centre Bintan

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close