BintanKepulauan Riau

Tim PKK Bintan Bagikan Ribuan Takjil Gratis

Lihatkepri.com, Bintan – PKK Kabupaten Bintan menggelar kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis di depan Mesjid Besar Nurul Iman , Kecamatan Bintan Timur, Sabtu sore (2/6) kemarin.

Ribuan takjil yang dibagikan secara gratis oleh segenap ibu-ibu PKK Kabupaten Bintan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya mendapat sambutan hangat.

“ Hari ini ada ribuan takjil yang kami bagikan dalam rangka mendekatkan antara Kader PKK dengan masyarakat sekitar ” ujar Hj Deby Maryanti, Ketua PKK Kabupaten Bintan .

Selain itu, dirinya mengatakan bahwa pembagian takjil ini bertujuan membantu dan juga meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Hal ini juga sekaligus akan membina dan mempererat tali silaturahmi antar sesama .

Ditambahkannya juga , bahwa dengan kegiatan yang digelar secara sederhana itu, akan mampu menjalin keakraban antara kader PKK bersama masyarakat.

” Kegiatan ini merupakan agenda PKK Kabupaten Bintan setiap tahunnya , tujuannya mempererat tali silaturahmi antar sesama ” ujarnya, dilansir Media Centre Bintan

Diketahui bahwa PKK Kabupaten Bintan hampir setiap tahunnya selalu menggelar kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis. Lokasinya pun selalu tidak sama setiap tahunnya.

” Alhamdulillah, kegiatan ini telah menjadi rutinitas setiap tahunnya, untuk tahun ini, takjil yang kita bagikan juga meningkat dari tahun-tahun sebelumnya , hal ini merupakan sumbangsih dan keikhlasan dari seluruh kader-kader PKK Kabupaten Bintan ” tutupnya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close