Kepulauan RiauTanjungpinang

Gubernur Senam Sehat Bersama Pegawai di Halaman Kantor

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun mengikuti senam sehat di Halaman kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang pada Kamis (16/2).

Anjuran untuk melakukan kegiatan senam dilingkungan pemerintah Provinsi Kepri sendiri di tahun 2017 ini mulai berlaku dari awal Februari, sebagaimana tertera dalam surat edaran No: 005/027/SET 30 Januari lalu dalam rangka menciptakan kebugaran dan kesehatan jasmani seluruh pegawai bahwa untuk senam pagi bersama digelar setiap hari kamis pada minggu pertama dan ketiga.

Senam yang dilakukan hampir selama 1 jam ini diikuti oleh sebagian besar pegawai dilingkungan Pemprov Kepri. Tampak pegawai semangat mengikuti setiap gerakan yang dilakukan instruktur. Gubernur juga ikut berbaur ditengah-tengah pegawai.

Tampak juga pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah. Dan pada kesempatan ini juga bertepatan dengan hari lahir Sekda Arif yang ke-51. Dan ulang tahunnya dirayakan bersama seluruh pegawai yang hadir dengan pemotongan kue serta makan bersama.

Gubernur berharap dihari ulang tahunnya ini Sekda semakin semangat dalam bekerja dan semakin sukses dalam berkarir. Sehingga pembangunan Kepri bisa terwujud sesuai yang diinginkan.

Hadir juga pada kesempatan ini Asisten I dan II Pemerintah Provinsi Kepri Raja Ariza dan Syamsul Bahrum serta beberapa Kepala OPD lainnya.(Sumber : Aldo/Humas http://www.kepriprov.go.id)

 

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close